ADP : Tuduhan Money Politik Harus dengan Bukti
Keterangan Gambar :

ADP : Tuduhan Money Politik Harus dengan Bukti

52 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Terkait dugaan money politik yang dituduhkan padanya, Adriatma Dwi Putra (ADP) yang menperoleh suara terbanyak hasil quick count Fisip UHO dalam Pilkada kemarin membantah.

Hal itu dikatakan Calon Walikota Kendari, ADP usai melakukan quick count disalah satu hotel Kota Kendari, Rabu (15/2/2017).

“Apa yang dituduhkan itu harus memiliki bukti yang jelas, jangan sampai terkesan menuduh hanya untuk menjatuhkan saja. Harus divalidasi dulu antara terlapor dan pelapor, jangan sampai tim yang yang dituduh melakukan money politik. Padahal itu bukan tim kami hanya menjadi bagian dari strategi politik saja,” lanjutnya.

Menurut anak Walikota Kendari ini segala cara pasti digunakan untuk bisa memenangkan Pilwali, namun apappun yang terjadi dan disangkakan kepada timnya, Ia tetap mengembalikan hal tersebut kepada yang berwenang.

“Saya tidak ingin banyak memberikan komentar, harus jelas bukti dan kronologisnya. Kalau kasus dugaan money politik kita serahkan kepada Penegak Hukum Terpadu (Gakumdu) untuk menangani setiap pelanggaran, ada juga panwas yang pasti mengawasi semua tahapan,” tutupnya. (C )

About author