ADP – SUL Unggul di TPS 1 Kelurahan Anaiwoi
Keterangan Gambar :

ADP – SUL Unggul di TPS 1 Kelurahan Anaiwoi

70 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pasangan Calon ADP-Sul unggul di TPS 1 Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari dari hasil perhitungan suara yang baru saja selesai dilakukan oleh petugas KPPS. Dimana TPS tersebut tempat Gubernur Sultra Nur Alam sekeluarga mencoblos.

Dalam perhitungan yang dilakukan oleh petugas KPPS tersebut urutan pertama ditempati oleh paslon ADP-Sul, diposisi kedua Paslon Razak-Haris, dan posisi ketiga Derik-Syariah, sementara suara tidak sah sebanyak 3 surat suara. Total dari surat suara yang dinyatakan sah sebanyak 261.

Suasana dalam melakukan hasil pemungutan suara oleh petugas KPPS berlangsung sangat tenang tanpa ada keributan sama sekali, salah satu warga sangat senang ketika dinyatakan paslon ADP-Sul unggul.”Ini berkat doa ibu-ibu makanya ADP-Sul menang,” kata Nuraini.

Ketua KPPS TPS 1, Adhanto Tayeb mengatakan setelah dilakukan perhitungan suara, maka akan diserahkan ke pihak Kantor Camat Kadia untuk diproses lebih lanjut.

“Sekarang kita akan akan serahkan ke kantor Camat Kadia,” katanya.

Untuk diketahui TPS 1 sudah mulai dibuka sejak pagi hari pukul 06.00 wita dengan dilakukan pengampilan sumpah petugas KPPS pukul 06.30 wita, dan di akhiri dengan perhitungan suara tepat pada pukul 14.21 wita. (C)

About author