7 Pelaku Diduga Pembunuh Syafruddin Diamankan Polisi
Keterangan Gambar :

7 Pelaku Diduga Pembunuh Syafruddin Diamankan Polisi

217 views
0

Wakatobi-Radarsultra.Co.Id Pelaku yang diduga melakukan pembunuhan pada almarhum Syafruddin kini menjalani pemeriksaan di Markas Polisi Resort Wakatobi. Dari hasil pemeriksaan sementara berhasil diamankan sebanyak 7 orang.

Sesuai penjelasan Wakapolres Wakatobi, Kompol.Muhadi Walam, S.Sos, Rabu (25/1) ketujuh orang tersebut diduga terlibat dalam peristiwa penganiayaan dan merupakan warga asli
Wakatobi.

Diantaranya ada sekitar enam orang asal kelurahan Wandoka Kecamatan Wangi-Wangi dan satu warga Kelurahan Mandati Kecamatan Wangi-Wangi Selatan.

Kendari demikian, Polisi asal kelahiran Kota Bau-bau ini, tidak menyebutkan inisial ke tujuh orang yang diduga pelaku tersebut termasuk nama saksi kunci yang merupakan teman korban saat kejadian.

“Kalau sudah terang kita akan ungkap keseluruhan nama termasuk press realisenya. Hanya untuk sementara belum bisa kita sebut satu persatu,ini untuk memudahkan pengembangan kasus agar mudah dan cepat diungkap”jelasnya.

Terkait ke tujuh yang diamankan itu, kata dia sesuai hasil pemeriksaan sementara bisa saja dinaikkan statusnya ke tahap penyidikan sebab sementara masih berproses.

“Sementara kita masih kembangkan, memang ada beberapa orang yang sudah kita amankan, yang diduga ada kaitanya dalam peristiwa tersebut untuk dimintai keterangan. berdasarkan keterangan atau informasi kita dalami dulu, apakah memang yang di duga ini terlibat atau tidak,” paparnya.

Agar diketahui, Syafruddin adalah salah satu karyawan Wakatobi Dive and Patuno Resort dan terbunuh usai menyaksikan acara joget bersama seorang temannya yang juga menjadi saksi kunci dalam kejadian tersebut,Selasa (24/1) dini hari pukul 01.30 di temukan terbujur kaku dibelakang rumah warga di Desa Waginopo. (B)

About author