647 CJH Kota Kendari Diberangkatkan ke Tanah Suci
Keterangan Gambar :

647 CJH Kota Kendari Diberangkatkan ke Tanah Suci

13 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sebanyak 647 Calon Jamaah Haji (CJH) dari Kota Kendari akan diberangkatkan ke Tanah Suci untuk ibadah haji 1440 H.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir berpesan kepada para CJH Kota Kendari agar senantiasa melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci dengan fokus dan baik agar ibadah haji yang dilakukan dapat terlaksana dengan sempurna.

“Saya juga berharap agar para jemaah haji disana nanti dapat mendoakan kebaikan untuk Kota Kendari yang kita cintai ini” ujarnya dalam acara pelepasan CJH Kota Kendari di Aula Bertakwa Kantor Wali kota Kendari, Selasa, (16/07/2019).

Selain itu, Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Kota Kendari, Makmur, pemberangkatan CJH asal Kota Kendari tersebut akan dibagi menjadi tiga kloter yakni kloter 23 sebanyak 450 orang, kloter 24 sebanyak 107 orang dan kloter 25 sebanyak 95 orang yang akan diberangkatkan lebih dulu menuju embarkasi Makassar.

“Semuanya terdiri dari 222 orang pria dan 425 orang wanita dan CJH tertua pada keberangkatan ini berusia 99 tahun sedang yang termuda berusia 21 tahun” jelasnya.

Untuk diketahui, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir juga akan turut mendampingi para CJH di Tanah Suci sebagai Tim Pemandu Haji daerah (TPHD) berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara dan akan bergabung dengan kloter 23.