59 UPTD Usulan Tersebar di 24 SKPD
Keterangan Gambar :

59 UPTD Usulan Tersebar di 24 SKPD

47 views
0

Kendari-Radarsultra.co.id : Ada 59 unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) yang diusulkan dan tersebar di 24 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal itu disampaikan oleh Kepala Biro Organisasi Setda Sultra, Haris Lamarundu, yang ditemui diruang kerjanya, Rabu (18/1/2017).

Haris juga mengatakan UPTD yang paling banyak mengusulkan dari Dinas Kehutanan Sultra yakni 29 UPTD yang ditarik dari Kabupaten ke Provinsi.

“Yang paling mendominasi dari Dinas Kehutanan sebanyak 29 UPTD. Tidak semua SKPD mengusulkan UPTD , untuk sementara baru 24 dan akan bertambah dengan batas waktu akhir Januari 2017. Adapun data yang masuk masih melalui proses ferivikasi kalau sudah disetujui dari kementrian baru akan dikeluarkan Pergubnya,” lanjut Haris.

Menyusul Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra sebanyak 11 UPTD, Badan Kepegawaian Daerah Sultra 1 UPTD yakni Sekretariat Korpri, Dinas Kominfo mengusulakan 2 UPTD yakni Kominfo Pejabat Pengelola Informasi & Dokumentasi) PPID dan Kominfo Publik dan beberapa dinas lainnya yang mana ini merupakan data sementara yang akan bertambah lagi.

Sementara yang belum masuk usulan UPTD yakni Dians Pertanian, Dinas Peternakan dan 30 SKPD lainnya, dan juga merupakan data sementara. ( C )

About author