400 Aparat Dikerahkan untuk Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih Wali Kota Kendari
Keterangan Gambar :

400 Aparat Dikerahkan untuk Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih Wali Kota Kendari

62 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id — Sekitar 400 personil kepolisian ditugaskan dalam pengamanan rapat pleno penetapan calon terpilih wali kota dan wakil wali kota Kendari. Hal tersebut dilakukan oleh pihak terkait untuk membantu kelancaran rapat pleno yang diselenggarakan oleh KPU Kota Kendari tersebut.

Kapolres Kota Kendari, AKBP. Sigit Haryadi saat ditemui Radarsultra.co.id di perhelatan rapat pleno yang diselenggarakan di hotel Clarion Kendari pada pukul 09.00 wita hingga pukul 11.00 wita, Jum’at (07/04/17) mengatakan pihaknya menugaskan 400 personil kepolisian untuk pengamanan rapat pleno penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari tersebut.

“Untuk pengamanan ini kita turunkan 400 personil, dari Polres 240 personil, dari Sabhara Polda 60 personil dan dari brimob 100 Personil jadi totalnya 400 personil semua,” ungkap AKBP. Sigit, Jumat  (07/04/17).

AKBP. Sigit juga mengungkapkan bahwa pada pagi hari sebelum dilaksanakannya rapat pleno tersebut, sejumlah personil satuan Gegana Brimob telah terlebih dahulu melakukan sterilisasi kota Kendari.

“Pagi tadi kita lakukan sterilisasi oleh Satuan Gegana Brimob,” tukasnya. (C)