3K Siap Kembangkan Kuliner Kendari
Keterangan Gambar :

3K Siap Kembangkan Kuliner Kendari

97 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Memasuki masa kepengurusan baru periode 2017-2019, Komunitas Kuliner Indonesia (3K) telah menyiapkan beberapa program untuk mengembangkan kuliner di Kota Kendari, Jumat (10/2/2017).

Ketua 3K yang juga merupakan owner dari kuliner Bos Duren, Muhammad Yusri mengatakan telah menyiapkan tiga program dari 3K yaitu, event food festival, pelatihan pengembangan usaha untuk anggota 3K juga program berbagi pengetahuan kuliner.

“Itu tiga program utama kami, tapi selain itu ada juga program lain seperti program sosial ” ujarnya saat diwawancarai Radarsultra.co.id disalah satu tempat kuliner di Kendari.

Yusri juga menambahkan bahwa, komunitas yang memiliki sekitar 80 anggota pengusaha kuliner di Kendari tersebut, sampai saat ini juga masih selalu membuka kesempatan bagi para pengusaha kuliner di Kota Kendari, untuk dapat bergabung di 3K dan bersama-sama mengembangkan kuliner Kota Kendari.

“Awalnya anggotanya masih 60-an sekarang ada tambahan sekitar 20-an brand lagi, kedepannya kami berharap akan semakin bertambah lagi” tambahnya.

3K berharap kedepannya akan dapat memberikan keberanian dan pengalaman bagi para pengusaha-pengusaha kuliner muda di Kota Kendari untuk tetap semakin kreatif utamanya dalam menghasilkan dan mengembangkan potensi usaha kuliner di Kendari. (C )