Pemkot Kendari Kalahkan BMPD Sultra Melalui Drama Adu Pinalti

Pemkot Kendari Kalahkan BMPD Sultra Melalui Drama Adu Pinalti

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Tim kesebelasan Pemerintah Kota (Pemkot) raih kemenangan atas Tim Kesebelasan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Sulawesi Tenggara melalui drama adu pinalti dengan skor 4-3, dimana sebelumnya bermain imbang 4-4 di waktu normal.

Ketgam: Kesebelasan Pemkot Kendari melakukan pertandingan persahabatan melawan BMPD Sultra dalam rangka menyambut HUT Kota Kendari ke 191 Tahun

Pertandingan persahabatan yang di gelar di lapangan sepakbola Puuwatu Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Sabtu 14 Mei 2022, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kendari ke 191 Tahun berlangsung meriah dengan di salsikan langsung oleh warga Kota Kendari yang menyaksikan orang nomor satu di Kota Kendari berada di lapangan yag biasanya di gunakan oleh warga sekitar.

Dalam pantauan radarsultra.co.id, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain yang menggunakan nomor punggung 9, sekaligus menjadi Kapten Tim dari keseblasan Pemkot Kendari, membuka keunggulan melalui Gol yang di ciptakan di menit 10 pada babak pertama, hingga turun minum Pemkot Kendari unggul dengan skor 2-0.

Pada babak kedua dalam pertandingan persahabatan tersebut, tim kesebelasan BMPD mengubah strategi dengan lebih banyak melakukan serangan balik dengan memperkuat lini belakang mereka, namun hingga selesainya waktu normal skor berakhir imbang dengan skor 4-4, dan harus di lanjutkan dengan drama adu pinalti.

Untuk hasil pertandingan persahabatan antar Pemkot Kendari dan BMPD Prov sultra, berakhir dengan kemenangan Pemkot Kendari dengan Skor 4-3, dimana dari 5 penendang pinalti 4 diantaranya berhasil membobol gawang BMPD.

Your email address will not be published. Required fields are marked *