2 Gol MU dari Mata dan Martial Taklukan Watford di Old Trafford.
Keterangan Gambar :

2 Gol MU dari Mata dan Martial Taklukan Watford di Old Trafford.

105 views
0

Olahraga, Radarsultra.co.id – Manchester United (MU) kembali mempertahankan rekor 16 kali tak terkalahkan di Premiere League setelah mengalahkan Watford di Old Trafford pada sabtu  (11/2/2017) pukul 23.00 wita. Dua gol Setan Merah julukan Manchester United dicetak oleh Juan Mata dan Anthony Martial.

Sejak awal babak pertama kubu tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan dengan menggempur Watford dari kedua sisi sayap yang dimotori oleh Martial dan Mata, meskipun sesekali Watford yang diasuh pelatih Walter Mazzari melakukan serangan balik yang cukup berbahaya yang masih dapat diselamatkan oleh David de Gea.

Gol yang dinanti publik tuan rumah pun tercipta pada menit ke-32 setelah kerjasama apik dari Henrikh Mkhitaryan dari lini tengah lapangan ke Anthony Martial yang bergerak disisi kanan pertahanan Watford mampu melepaskan umpan tarik ke mulut gawang Watford yang kemudian disambut dengan sepakan datar oleh Juan Mata yang tidak dapat dihalau kiper Watford, Heurelho Gomes. Skor 1-0 menutup pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, peluang Watford hampir membobol gawang MU pada menit ke-52 kalau saja David de Gea tidak dapat menepis tendangan bebas dari Mauro Zarate. Bermaksud mampu menyamakan kedudukan, gawang Watford justru kebobolan untuk yang kedua kalinya melalui skema serangan balik yang cepat dari Anthony Martial merangsek masuk sisi pertahanan kanan lawan dan diakhiri tendangan datar kesudut kanan bawah yang tidak dapat dijangkau kiper Watford. Papan skor berubah untuk keunggulan MU atas Watford 2-0.

Henrikh Mkhitaryan hampir membobol gawang Watford pada menit ke-80, setelah pemain Armenia ini melepaskan tendangan jarak dekat yang masih dapat dibaca dengan baik Heurelho Gomes. Hingga peluit panjang ditiup tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua kubu sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho.

Dengan tambahan 3 poin, MU masih diposisi 6 klasemen sementara Premiere League dengan koleksi 48 poin dan masih tertinggal 12 poin dari Chelsea pemuncak kelasemen yang bermain imbang 1-1 melawan Burnley.

Susunan Pemain.
Man Utd (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Herrera, Pogba; Mata (Fellaini 72′), Mkhitaryan (Lingard 89′), Martial (Rashford 81′); Ibrahimovic.
Pelatih    : Jose Mourinho

Watford (5-4-1): Gomes; Britos (Janmaat 46′), Kaboul, Prodl, Cathcart (Success 83′), Holebas; Zarate (Okaka 74′), Capoue, Cleverly, Niang; Deeney.
Pelatih    : Walter Mazzari.

About author