Wali Kota Kendari Berdialog Bersama Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Sultra
Keterangan Gambar : Walikota Kendari dalam acara dialog interaktif bersama kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) se – Sulawesi Tenggara

Wali Kota Kendari Berdialog Bersama Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Sultra

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir  mengajak para generasi muda untuk senantiasa menggali petensi terbaik, hal tersebut di ungkapkan saat berdialog interaktif bersama kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) se – Sulawesi Tenggara di rumah jabatannya, Jumat (30/07/2021)

“Kita perlu melatih diri untuk terus berhadapan dengan situasi yang dapat mengeluarkan potensi terbaik yang kita miliki”katanya.

Pemkot Kendari Ikuti Rakor Penanganan Vaksinasi Bersama KPK

Dalam pertemuan tersebut Wali Kota Kendari menegaskan kepada kader IPM bahwa emas itu perlu ditempa untuk melahirkan nilai yang tinggi.

“Saya kira ade – ade kita semua ini adalah emas. Mutiara di dasar lautan,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Orang nomor satu di daerah ini mengakui apa yang menjadi penyesalan ketika masih muda, bahwa masih banyak waktu yang terbuang belum maksimal mengisi waktu, ketika masih muda agar dapat berkontribusi besar.

“Sesuatu yang paling mahal saat ini dalah waktu, kalau uang masih bisa kita cari, tetapi waktu tidak bisa kita ulang” bebernya.

Kota Kendari Raih Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya 2021

Oleh karena itu Wali Kota Kendari mengingatkan agar kader IPM untuk mengambil kesempatan selagi masih muda serta mengambil peluang dan terus berusaha serta optimis dalam situasi apapun.

 

About author