Wali Kota Kendari Gunakan Pakaian Adat Suku Tolaki pada Peringatan HUT RI ke 76
Keterangan Gambar : Pelaksanaan Upacara peringatan HUR RI ke 76 Tahun yang berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari

Wali Kota Kendari Gunakan Pakaian Adat Suku Tolaki pada Peringatan HUT RI ke 76

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76 Tahun yang di gelar secara daring melalui Istana Negara bersama Presiden RI, wali Kota Kendari H. Sulkarnain K tampil dengan baju adat suku tolaki di damppingi beberapa unsur forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Selasa (17/08/2021).

Meski dalam Suasana Pandemi Covid 19, dan digelar secara daring Pelaksanaan Upacara detik-detik Proklamasi berlangsung dengan khidmat dan diikuti hingga selesai.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kukuhkan Pasukan Paskibraka Kota Kendari

wali Kota Kendari dalam pidato nya mengatakan dengan persatuan dan kesatuan  kita bisa menghadapi segala masalah dengan mudah, seperti saat ini kita menhadapi Covid 19.

“Kita dilahirkan berbeda-beda, mari kita jadikan perbedaan ini sebagai rahmat” tuturnya.

Wali Kota Kendari Menyerahkan Bantuan Perbaikan RTLH di Kelurahan Punggolaka

Dalam momen perayaan  HUT RI Ke 76 Tahun ini plaksanaan upacara yang digelar dari istana kepresidenan mendai momen sebagai bangsa yang berlandaskan pancasila. dimana pada kesempatan itu baju adat dari berbagai suku di indonesia mendaji warna tersendiri.

 

About author