Sulkarnain Pastikan Kantor Wali Kota Kendari, Sudah Dapat di Gunakan Awal Tahun 2022
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, Bersama bebrapa kepala OPD saat meninjau pembangunan Kantor Wali Kota Kendari

Sulkarnain Pastikan Kantor Wali Kota Kendari, Sudah Dapat di Gunakan Awal Tahun 2022

0
Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE.,ME didampingi beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, tinjau pembangunan Gedung Kantor Wali Kota Kendari, yang masih dalam proses pembangunan, Rabu (01.09/2021)

Ketgam : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain saat meninjau pembangunan Kantor wali Kota Kendari

Dalam kunjungannya kali ini, guna untuk memastikan pembangunan gedung Kantor Wali Kota Kendari tetap berjalan dengan prosedur dan ketentuan yang telah di tetapkan.
Sulkarnain berharap pada awal tahun 2022 Kantor wali Gedung Kantor Wali Kota telah rampung dan sudah dapat digunakan meski hanya sebagian, dengan adanya kantor wali Kota yan baru nanti Masyarakat dapat datang di satu tempat saja untuk memenuhi kebutuhan, karena konsep dari kanroe Wali Kota yang baru adalah One Stop Service atau pelayanan satu atap dimana terdapat pelayanan seperti Disdukcapil, Dinas PTSP dan Bapenda yang harus sudah terintegrasi.

“Perkembangan pembangunan sudah terlaksana dengan baik seperti pembangunan ruangan-ruangan kerja yang mulai kelihatan, dan saat ini untuk bangunan tower masih terus berjalan sedangkan untuk lahan parkir saat ini pengerjaannya sudah mencapai 80 persen. Mudah-mudahan kondisi cuaca semakin bersahabat sehingga proyek pembangunan Kantor Wali Kota Kendari ini dapat diselesaikan tepat waktu” Ucapnnya.

Ketgam : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain saat meninjau pembangunan Kantor wali Kota Kendari

Dalam kunjungannya Wali Kota menyempatkan meninjau ruangan-ruangan yang berada di lantai dasar hingga lantai 5 Kantor Wali Kota dan tower yang terletak di lantai 9 dan dirinya memastikan adanya  kemajuan yang cukup menggembirakan dan sudah mulai nampak ruangan-ruangan kerja pimpinan, musholla, parkiran, mall pelayanan publik dan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

Ketgam : Proses pembangunan Kantor Wali KOta Kendari

About author