Siap Nahkodai KADIN SULTRA, Anton Timbang Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran
Keterangan Gambar : Anton timbang resmi mendaftar sebagai kandidat calon ketua Kadin Sultra yang di wakili oleh Liaison Officer (LO)nya Budi Amin

Siap Nahkodai KADIN SULTRA, Anton Timbang Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pengusaha ternama asal Kota Kendari, Anton Timbang secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Musyawarah Provinsi (Musprov) KADIN Sultra ke -7 (tujuh).

Ketgam : Liaison Officer (LO)nya Budi Amin mewakili Anton Timbang saat mengambil formulir pendaftaran sebagai ketua KADIN SULTRA

Bertempat di Menara KADIN Sultra, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Anton Timbang yang diwakili Liaison Officer (LO)nya Budi Amin resmi menjadi kandidat calon ketua KADIN pertama yang melakukan pendaftaran.

Saya mewakili bapak Anton timbang mengambil formulir dan tentunya pengambilan formulir pada siang hari ini menandakan bahwa pak Anton sangat serius untuk maju sebagai calon ketua umum KADIN Sultra,” kata Budi Amin ditemui di kantor KADIN Sultra usai mengambil formulir, Kamis, (17/12/2020).

Ia berharap, keseriusan Anton Timbang untuk memimpin KADIN Sultra dapat mengembangkan Lembaga ini sesuai yang diharapkan.

Kami berharap apalagi kami ini adalah pendaftar pertama kami berharap inilah nanti yang bakan terpilih sebagai ketua kadin Sultra,” lanjutnya.

Sementara itu, Staf Kantor KADIN Sultra, Sarinah mengatakan, pendaftaran calon Ketua KADIN Sultra digelar pada tanggal 11 Desember hingga 4 Januari 2021 mendatang, sejauh ini Anton Timbang menjadi pendaftar pertama.

Sejauh ini, ini adalah pendaftar pertama, pendaftaran dimulai dari tanggal 11 sampai tanggal 4 Januari,” jelasnya.