Wali Kota Kendari Ajak Masyarakat Kota Kendari Manfaatkan Transaksi Online
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, disela-sela acara BTN & Link Aja Kuliner Hitz (BLITZ) Expo BTN Property di Area Parkir Tugu Religi

Wali Kota Kendari Ajak Masyarakat Kota Kendari Manfaatkan Transaksi Online

39 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengajak masyarakat Kendari untuk lebih aktif dalam memanfaatkan teknologi, salah satunya dengan memanfaatkan transaksi online.

Hal tersebut diungkapkannya dalam kegiatan BTN & Link Aja Kuliner Hitz (BLITZ) Expo BTN Property di Area Parkir Tugu Religi yang di gelar oleh Bank BTN, Jumat, (27/12/2019).

“Kita harap hal-hal seperti ini disambut baik oleh masyarakat, sebab transaksi non tunai kedepannya akan semakin berkembang”, ujarnya saat diwawancarai awak media.

Sulkarnain juga mengapresiasi kegiatan yang digelar tersebut sebab dapat mengedukasi masyarakat agar semakin aktif dalam menggunakan transaksi finansial melalui teknologi yang lebih modern dan Pemerintah Kota Kendari akan terus mendukung aktifitas transaksi non tunai.

Memang kita ingin sekali di Kota Kendari ini menjadi pelopor atau terdepan dalam aktivitas ekonomi yang berbasis digital” kata Sulkarnain.