14 Februari, Logistik Mulai di Distirbusikan
Keterangan Gambar :

14 Februari, Logistik Mulai di Distirbusikan

47 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Kendari Periode 2017-2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari mendatang, maka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari mulai mendistribusikan surat suara pada tanggal 14 Februari, sehari sebelum dilakukan pemilihan tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Ketua KPU Kota Kendari, Hayani Imbu saat melakukan Koferensi Pers kepada awak media di Kota Kendari, Senin (6/2/2017).

Dikatakannya dalam pendistribusian nanti pihaknya tidak butuh waktu yang lama untuk melakukan pendistribusian dikarenakan dalam Kota Kendari bisa dijangkau hanya dalam beberapa jam.
“Insya Allah kita akan distribusikan mulai tanggal 14 bulan ini, kita kan dalam Kota Kendari jadi bisa dijangkau dalam beberapa jam saja,” katanya.

Ia juga menyampaikan jika sampai saat ini KPU Kota Kendari belum ada masalah terkait logistik bahkan pihaknya sudah siap untuk melakukan pendistribusian tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa pada saat pendistribusian yang akan di mulai pada tanggal 14 Februari nanti, pihaknya akan melakukan secara simbolik dan akan mengundang media untuk melakukan peliputan ataupun menyaksikan pendistribusian secara langsung.

“Jadi kawan-kawan nanti kami undang untuk menyaksikan langsung pendistribusian yang akan dilepas secara simbolik,” tutupnya. ( C )

About author