Yudianto Mahardika Belanja Masalah di Pasar Andonohu
Keterangan Gambar :

Yudianto Mahardika Belanja Masalah di Pasar Andonohu

198 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Menuju pemilu 2019 bulan April mendatang, Yudianto Mahardika gencar menggalang dukungan warga agar memilihnya dalam pesta demokrasi dalam pemilihan legislatif, salah satunya dengan menarik simpatik pedagang di pasar Andonohu Kendari.

Menurutnya, sasaran sosialisasi harus dilakukan secara merata menyentuh semua golongan mulai dari kaum milenial hingga orang tua.

“Sosialisasi yang saya lakukan merata di semua sekmen tanpa ada perbedaan,” jelas Yang, Selasa, (26/03/19).

Saat bertemu dengan para pedagang, masyarakat terlihat begitu antusias dengan keberadaan anak bapak Anton Timbang di pasar tradisional ini, bahkan pedagang turut menyampaikan aspirasinya yang diharapkan bisa diperjuangkan kelak jika Yudi duduk di kursi DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra).

Aspirasi pedagang sayur, ikan dan sembako yang berjualan di pasar Andonohu yakni masih berkaitan dengan persoalan sempitnya lokasi lapak atau lost jualan di pasar ini, dengan kondisi pasar yang selalu dipadati oleh pengunjung, para pedagang berharap agar dilakukan penataan pasar yang lebih baik lagi dengan harapan agar lokasi berjualan tidak sempit lagi dan akan berdampak positif pada kenyamanan pedagang dan pengunjung pasar.

Mendengarkan aspirasi pedagang ,Yudi berjanji manakala dirinya duduk di kursi parlemen , maka aspirasi para pedagang di pasar ini akan di perjuangkan hingga dapat terealisasi.